Ponsel Bongsor LG Dipastikan Masuk Indonesia

Jakarta - LG Electronics baru saja mengumumkan debut global smartphone android terbarunya, LG G Pro Lite. Ponsel bongsor ini pun dipastikan juga akan dirilis di Indonesia.

Hadir dengan layar 5,5 inch dan sejumlah multimedia pintar, keberadaan LG G Pro Lite menjadi jawaban LG untuk menantang para produsen ponsel bongsor lainnya.


"LG G Pro Lite kami posisikan menjadi pilihan kompetitif untuk menjawab keinginan konsumen akan smartphone layar lebar yang semakin besar," ujar Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (12/10/2013).


Meski berlayar lebar, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan bingkai tipis agar nyaman dipakai dengan satu tangan. Khusus untuk teknologi layarnya, LG tetap mempercayakan pada panel IPS untuk ponsel berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini.


Sementara untuk mendukung penuh kinerja smartphone berdapur pacu dua inti ini, LG menanamkan baterai dengan daya 3.140mAh. Daya baterai sebesar ini sengaja diberi untuk memastikan penggunaan optimal sehari-hari pada berbagai fitur menarik di dalam LG G Pro Lite.


Fitur menarik dimaksud termasuk di antaranya Pause and Resume Recording, yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh.


Disamping itu, ada pula fitur Quick Memo yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar manapun dalam LG G Pro Lite tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah.Next


(eno/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!