Baru! Bocoran Lengkap HTC All New One di Video

Jakarta - Jelang kemunculannya, bocoran HTC All New One kian santer beredar. Jika sebelumnya hanya berupa perkiraan spesifikasi dan foto buram, kali ini bocorannya lebih lengkap dalam video.

Kehadiran foto-fotonya yang tampak lebih jelas dari bocoran sebelumnya pun turut menemani. Foto dan video ini klop dengan gambar HTC One gold yang beredar beberapa pekan lalu.


Seperti tampak pada tayangan video YouTube yang diamati detikINET, Senin (3/3/2014), handset yang juga disebut sebagai HTC M8 ini sepertinya akan dibekali dua lensa kamera, dua LED flash dan speaker BoomSound kembar.


Bezel di sekitar layar sudah dibuat lebih ramping dibandingkan dengan HTC One seri pertama. Key menu pun dipindahkan ke display.


Jagoan terbaru HTC ini kabarnya akan meluncur tak lama lagi, mengingat HTC sudah mulai menyebar undangan untuk sebuah perhelatan. Melalui akun Twitter resminya, HTC beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggelar acara yang akan berlangsung 25 Maret di London dan New York.


Sebelumnya, akun @evleaks mencantumkan informasi mengenai kemungkinan nama resmi jagoan HTC baru tersebut. Seperti diketahui, HTC All New One dalam berbagai bocoran sebelumnya santer disebut sebagai HTC One 2 atau HTC M8.


Akun yang kerap membocorkan soal gadget terbaru ini juga mengungkap bentuk asli HTC All New One. Desainnya masih mirip dengan HTC One, namun dengan pinggiran yang membulat. Yang menarik adalah sepuh emas yang membalut casingnya, sehingga membuatnya tampak elegan.


Kelebihan HTC All New One dibanding versi sebelumnya adalah penggunaan 2 buah kamera di bagian belakangnya. Belum diketahui fungsi kamera tersebut.


Yang jelas, HTC kabarnya masih akan menggunakan teknologi Ultrapixel pada smartphonenya ini, namun dengan spesifikasi kamera lebih tinggi dibanding HTC One, yakni 10 megapixel.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!