Evercoss Menggoda dengan Si 'Phablet Selfie'

Jakarta - Elevate A66s menjadi ujung tombak Evercoss di ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014. Phablet 6 inch ini mengandalkan kamera 13 megapixel dengan fitur voice activated shot (VAS).

Fitur ini memudahkan para pengguna ketika memotret sebuah obyek tanpa harus menyentuh tombol Shutter. Pengguna hanya perlu mengucapkan “capture” atau “cheese” maka kamera akan memotret dengan sendirinya.


Keunikan fitur tersebut diklaim Evercoss mendorong para pengunjung untuk menyerbu voice activated shot ponsel ini. “Fitur kameranya bagus, bisa motret sendiri. Sekarang, kan jamannya foto selfie jadi tidak perlu repot pakai tongkat narsis segala, cukup ngucapin 'capture' sudah bisa motret,” ungkap pegawai salah satu bank ini.


Khusus di arena pameran, Elevate A66s dibanderol dengan harga Rp.2.350.000 plus gratis powerbank 5.800 mAh. Untuk diketahui, harga di luar pameran, phablet tersebut dibanderol sekitar Rp. 2.5 juta.


Sejauh ini, ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss, penjualan Elevate A66s di Mega Bazaar diklaim menggembirakan. Biasanya, lanjut Janto, ketika brand nasional mematok harga di atas Rp 2 juta kurang diminati konsumen.


“Karena yang kami tawarkan di ponsel tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Kebetulan sekarang sedang tren foto selfie. Nah, untuk mengakomodir kebutuhan mereka, A66s kami beri fitur fitur voice activated shot, ” ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/3/2014).


Selain mengandalkan Elevate A66s, Evercoss juga menawarkan A7s Hello Kitty. Ponsel ini unik dan menarik para pengunjung pameran karena cassing ponsel tersebut sudah dihiasi dengan ornamen Hello Kitty.


Untuk Evercoss A7s Hello Kitty pengunjung disodorkan harga Rp 1.050.000 plus mendapat power bank 3.000 mah.


(ash/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!