Mito Bawa Amunisi dari Barcelona

Jakarta - Vendor merek lokal Mito Mobile ternyata ikut ambil bagian dalam event Mobile World Congress (MWC) 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Mito memamerkan seri A150 Fantasy Pocket. Momentum tersebut benar-benar dijadikan sebagai ajang pengenalan produk Mito di kancah internasional.


Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile mengatakan bahwa keikutsertaan Mito di ajang tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya tidak main-main membidik pasar global. “Ini merupakan langkah awal agar produk kami dikenal dunia internasional,” ungkapnya.


Amunisi yang sama -- Mito A150 Fantasy Pocket -- pun kini diboyong pada event lokal, Mega Bazaar Consumer Show 2014.


Pesta gadget ini akan dimanfaatkan Mito untuk menghadirkan beragam inovasi perangkat Androidnya yang dihelat di Jakarta Convention Center, Jogya Expo Center dan Semarang Java Mall.


Mito Fantasy Pocket ditawarkan seharga Rp 999 ribu, dengan bonusPower Bank A5600. Selain itu, ada sederet seri lainnya mulai dari Mito A95, A70, A50 (Fantasy), Fantasy Pocket, Fantasy Type, A355, A800, t330 (Prime), T700, sampai T910.


Dalam paket penjualan di pameran MBCS (Mega Bazaar Consumer Show) Jakarta, Mito bekerjasama dengan beberapa mitra strategis yang memberikan paket cicilan 0% selama 6 bulan.


Mito A150 Fantasy Pocket dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini menyasar pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Dapur pacu A150 diperkuat prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz.Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!