Belum Kesampaian ke Hawaii? Lewat Google Street View Saja!

Jakarta - Buat Anda yang ingin pergi ke Hawaii namun belum kesampaian, jangan patah semangat dulu. Kini melalui Google Street View para pengguna bisa melihat betapa eksotisnya pulau tersebut.

Melalui salah satu layanannya, Google yang bekerjasama dengan Hawaii Visitors and Convention Bureau (HVCB) telah mengumpulkan ribuan foto kepulauan Hawaii dari berbagai sudut, termasuk pulau Big Island dan Oahu.


Foto dari berbagai tempat wisata favorit di Hawaii juga tak luput dari jepretan Google, sebut saja birunya laut di Hapunua Beach, gunung vulcanik Kilauea Iki Trail, atau pusat pembelajaran budaya lokal di Pu'u Loa Petroglyphs. Semuanya kini bisa dinikmati lewat ponsel atau komputer.


Street View sendiri adalah salah satu fitur di dalam Google Map. Fungsi ini akan menampilkan foto dari berbagai sudut hingga membuat penggunanya serasa berada di tempat tersebut. Nah, fungsi itu kini tersedia untuk mengunjungi Hawaii.


Sudah tak sabar ingin melihat seperti apa keindahan pulau Hawaii? Para pengguna sudah bisa melihatnya melalui tautan berikut ini . Mahalo!


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!