Lenovo Rilis 5 Aplikasi Smartphone Tablet

Jakarta - Lenovo ternyata tak cuma memproduksi perangkat smartphone dan tabletnya sendiri, tapi juga sejumlah aplikasi penunjangnya. Apa saja aplikasinya?

Di sela Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol, aplikasi ini pun ikut diumumkan. Seri aplikasi ini didesain untuk membantu menyederhanakan kehidupan digital, memudahkan berbagi, mensinkronisasi, memproteksi, dan mengatur informasi berharga di dalam smartphone dan tablet.


“Kami telah menciptakan sebuah pengalaman mobile premium dengan memadukan produk smartphone dan tablet kami yang elegan dan powerful dengan pengalaman software aplikasi tak tertandingi, yang membuat perangkat kami sangat mudah digunakan dan kompatibel dengan hampir semua perangkat lain yang pengguna ingin berbagi dan melakukan sinkronisasi," kata Liu Jun, Executive Vice President Mobile Business Group Lenovo.


Dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (4/3/2014), ternyata ada lima aplikasi yang dibuat sendiri oleh vendor asal China tersebut. Apa saja, langsung kita simak saja berikut ini.


1. SHAREit


Berbagi informasi secara instan di antara banyak perangkat tanpa harus membayar biaya jaringan. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat berbagi konten dengan perangkat lain dengan cukup mudah. SHAREit tidak hanya bekerja di smartphone dan tablet Lenovo, tetapi juga dengan perangkat iOS dan bahkan komputer Windows.


2. SECUREit Next


(rou/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!