Benchmark HTC All New One Kalahkan Galaxy Note 3

Jakarta - Hari peluncuran HTC All New One semakin dekat. Foto, video dan dokumen lain mengenai jagoan terbaru HTC ini kian ramai dibahas. Satu lagi, hasil pengujiannya bikin penasaran.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (6/3/2014), pengujian menggunakan Antutu, skor benchmark HTC All New One mengagumkan. Handset ini mengalahkan Samsung Galaxy Note 3, Sony Xperia Z Ultra dan LG G2.


Pada screenshot yang dilansir Phone Arena, tampak All New One yang dideteksi sebagai handset 'unknown' punya skor di kisaran 36.000. Pesaing terdekatnya adalah Galaxy Note 3, disusul setelahnya adalah Xperia Z Ultra, LG G2 dan Galaxy S4.


Galaxy Note 3 sendiri seperti diketahui memiliki spesifikasi sangar. mencapai RAM 3 GB. Selain memori RAM 3GB, Galaxy Note 3 juga punya prosesor cepat yakni Snapdragon S800 quadcore 2,3 GHz, layar Amoled 6 inch full HD dan kamera utama 13 MP.


Sebelumnya, beredar video bocoran HTC All New One, disertai foto-foto yang tampak lebih jelas dari bocoran terdahulu. Foto dan video ini klop dengan gambar HTC One gold yang beredar beberapa pekan lalu.


Tampak pada tayangan video YouTube, handset yang juga disebut sebagai HTC M8 ini sepertinya akan dibekali dua lensa kamera, dua LED flash dan speaker BoomSound kembar. Bezel di sekitar layar sudah dibuat lebih ramping dibandingkan dengan HTC One seri pertama. Hal menarik lainnya, key menu dipindahkan ke display.


HTC All New One kabarnya akan meluncur tak lama lagi, mengingat HTC sudah mulai menyebar undangan untuk sebuah perhelatan. Melalui akun Twitter resminya, HTC beberapa waktu lalu mengumumkan akan menggelar acara yang akan berlangsung 25 Maret di London dan New York.


(rns/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!