Evercoss Elevate, Phablet Android untuk Selfie

Jakarta - Produsen ponsel lokal, Evercoss kembali memborbardir pasar dengan produk barunya. Kali ini Evercoss menggoda pengguna smartphone lewat phablet terbaru yang bisa disuruh untuk menjepret pemiliknya atau selfie. Chesee!

Masuk kategori phablet atau ponsel berlayar jumbo, Evercoss Elevate dibekali ukuran layar sebesar 6 inch dengan resolusi QHD atau 960x540 pixel. Kelebihan lain phablet ini terletak pada kemampuan kameranya yang mencapai 13 MP.


Namun yang menarik adalah sebuah fitur yang disebut Voice Activated Shot. Fitur ini memungkinkan pengguna mengabadikan momen pribadi atau bahkan mengambil aksi selfie dirinya dengan hanya mengucapkan sebuah perintah.


Chesee! Atau mengucapkan ‘capture’, maka kamera 13 MP yang tertanam pada Evercoss Elevate akan secara otomatis mengabadikan momen yang ada di hadapannya.


Meski fitur semacam ini memang bukan hal yang baru, namun Evercoss yang merupakan produsen lokal menjadikannya daya tarik tersendiri dibanding pesaing.


“Fitur kamera Evercoss Elevate keren, motret cukup pakai perintah suara. Apalagi saya suka selfie, gak perlu pakai timer, cukup ucapkan cheese, motret sendiri (kamera 13MP-nya),” umbar Rianti Cartwright yang dipercaya oleh Evercoss sebagai brand ambassador Elevate di FX Sudirman, Jakarta, Senin (3/3/2014).


Selain itu spesifikasi Evercoss Elevate juga terbilang lumayan. Phablet yang memiliki seri A66s ini dibekali prosesor quad-core MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Memori internalnya pun lumayan lega dengan kapasitas 16 GB dan masih dapat ditambah lagi lewat slot micro SD yang disediakan.Next


(yud/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!