Disponsori Samsung, Ellen DeGeneres Malah Ngetweet di iPhone

Jakarta - Ellen DeGeneres sukses membuat heboh panggung perhelatan Academy Awards 2014 dengan tweet foto selfie yang disponsori oleh Samsung. Lucunya, dalam waktu bersamaan aktris dan stand-up comedian terkenal asal Amerika Serikat ini ketahuan ngetweet menggunakan iPhone.

Seperti diketahui, tweetpic Ellen saat ber-selfie dengan para nominator Academy Awards di-retweet 1,5 juta kali dan menjadi favorit 750 ribu tweeps, hanya dalam waktu setengah jam setelah foto tersebut di-upload. Foto selfie tersebut, memecahkan rekor sebagai foto dengan jumlah retweet paling banyak di Twitter.


Sayangnya, presenter acara bertajuk sama dengan namanya ini mungkin lupa kalau dia sedang 'dibayar' untuk mempromosikan produk Samsung. Seorang blogger mendapati Ellen melakukan tweet foto selfie-nya yang lain menggunakan iPhone. Padahal seperti diketahui, iPhone dan produk Samsung adalah 'musuh bebuyutan'.


Seperti dikutip dari 9to5Mac, Senin (3/3/2014), pada foto, tampak Ellen ber-selfie di belakang panggung perhelatan acara yang sama. Tampak signature 'via Twitter for iPhone' pada tweetpic tersebut yang menandakan dia menggunakan iPhone.


Kejadian semacam ini memang bukan yang pertama kali terjadi. Ya, Ellen bukan satu-satunya public figure yang 'keceplosan' melenceng dari produk sponsor. Alicia Keys misalnya, kedapatan ngetweet pakai iPhone, tak lama setelah diumumkan sebagai Creative Director BlackBerry.


Ada juga petenis David Ferrer yang melakukan tweet untuk menyampaikan betapa dirinya sangat menyukai Galaxy S4 miliknya, namun lagi-lagi tampak signature 'via Twitter for iPhone'.


(rns/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!