Evercoss Pede Jual 1,5 Juta Unit Ponsel

Jakarta - Meski cuma produsen merek lokal, Evercoss tak main-main dalam menargetkan jumlah penjualan ponselnya. Untuk periode awal 2014, Evercoss menargetkan penjualannya bisa melampaui satu juta unit dari seluruh lini produknya.

Janto Djojo yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer Evercoss bahkan cukup percaya diri target perusahaan yang dipimpinnya itu bakal tercapai. Lebih lanjut, Janto juga pede Evercoss bakal melampaui target yang diincarnya.


Janto menyebutkan, sejak memasuki tahun 2014 hingga saat ini Evercoss telah mencetak penjualan mencapai 75% dari target yang dicanangkannya. Persentase tersebut diperoleh dari berbagai tipe ponsel yang dimiliki Evercoss.


"Kami yakin target 1,5 juta unit bisa terlampaui. Kami optimis karena produk yang kami miliki menawarkan beragam kelebihan dan benefit yang diinginkan konsumen Indonesia," paparnya di FX Sudirman, Jakarta.


Sayangnya petinggi Evercoss ini tak menjelaskan lebih lanjut jenis ponsel apa yang mendominasi penjualan tersebut. Meski belum dikonfirmasi, namun disinyalir penyumbang terbesar penjualan Evercoss masih didominasi oleh jenis feature phone yang dibanderol sangat terjangkau.


Pun begitu, dengan gencarnya Evercoss merilis jenis ponsel pintar, sepertinya produsen lokal ini tengah berusaha menggeser konsumennya ke arah ponsel pintar yang tentunya menawarkan segudang kelebihan.


(yud/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!