Rovio Rilis Bocoran Angry Birds Terbaru

Jakarta - Belum bosan main Angry Birds? Bersiaplah, Rovio sedang menyiapkan kejutan. Cukup lama tak terdengar kabarnya, Rovio tampaknya bakal merilis seri terbaru game burung ngamuk tersebut.

Setelah sejumlah seri Angry Birds, diikuti Bad Piggies dan terakhir Angry Birds Go!, Rovio pun menampilkan bocoran berupa video teaser di YouTube. Video singkat ini memang tidak memberi banyak informasi. Yang jelas, ini adalah petunjuk mengenai rencana Rovio.


Dalam tayangan berdurasi 28 detik yang ditonton detikINET, Sabtu (8/3/2014), ditampilkan baju zirah ksatria dalam ruangan bernuansa temaram. Saat penutup kepala pakaian besi dibuka, tampak karakter Angry Birds berwarna merah, kemudian dia terbang meninggalkan baju zirah tempatnya bersemayam.


Di akhir tayangan, Rovio hanya memberi petunjuk bahwa game ini akan segera dirilis di Australia, Kanada dan Selandia Baru saat soft launching nanti. Sejumlah negara lain akan menyusul setelahnya. Berikut videonya.


(rns/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!