Jaringan Indosat Selesai Dipermak di Jakarta

Jakarta - Indosat telah menyelesaikan proses modernisasi jaringan di wilayah Jakarta. Penyempurnaan jaringan telah dilakukan Senin (3/3/2014) mulai Jam 00.00-06.00 dan dilanjutkan dengan proses optimalisasi.

Alhamdulillah proses penyempurnaan jaringan Jakarta berhasil dengan baik. Dalam proses penyempurnaan semuanya berlangsung baik dan proses dilakukan dengan cepat. Semua ini adalah usaha untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setia kami”, ujar Mirza Helmi, Group Head Customer Experience Indosat.


“Saat ini kami terus memonitor perkembangan, sejauh ini semua terpantau baik. Dapat dikatakan proses penyempurnaan ini berjalan baik. Layanan Indosat tetap berjalan normal”, lanjutnya dalam keterangannya kepada detikINET, Rabu (4/3/2013).


Meski sudah merampungkan proses modernisasi, Indosat masih terus membuka contact center di 111 dari nomor Matrix, 100 Mentari dan IM3, layanan twitter di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com, jika pelanggan masih menemui masalah teknis.


(ash/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!