Phablet Nokia Lumia 1320 Dilabeli Rp 4,7 Juta

Jakarta - Pasar phablet Indonesia semakin ramai dengan kedatangan Nokia Lumia 1320. Banderol Rp 4,7 juta pun dilekatkan untuk menebus perangkat 6 inch ini.

Lumia 1320 hadir dengan fitur Nokia Camera, HERE Maps yang dilengkapi Indoor maps, serta berbagai macam pilihan aplikasi popular seperti Zinio, Scoop, Path dan Instagram.


Perangkat dengan Windows Phone OS terbaru ini dibekali baterai berkapasitas 3400mAh yang memungkinkan waktu bicara hingga 21 jam.


Adapun layar Lumia 1320 selebar 6 inch dengan resolusi layar 720 HD. Layar yang lebih besar diklaim dapat memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pengaturan LiveTiles yang lebih banyak.


Tampilan LiveTiles yang dimuat dalam tiga kolom ini dapat mempercepat akses kepada aplikasi pilihan yang dianggap penting oleh pengguna. Pengguna juga dapat secara leluasa mengakses dan mengedit dokumen Microsoft Word, Excel, PowerPoint bahkan membaca majalah atau koran digital melalui aplikasi Zinio dan Scoop.


Nokia Lumia 1320 juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB, gratis 7 GB penyimpanan cloud menggunakan OneDrive dan mendukung kartu memori eksternal hingga 64GB.


Bagi para pecinta musik, Nokia MixRadio yang mempunya koleksi lebih dari 21 juta lagu-lagu popular memberikan layanan mendengarkan musik yang menyenangkan, gratis, tanpa perlu mendaftar dan tanpa iklan.


Selain itu, seri Lumia segera menyambut BBM untuk melengkapi deretan aplikasi instant messaging pada seri Lumia. BBM akan menambah koleksi aplikasi media sosial dan instant messaging pada seri Lumia seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, Line, Skype dan KakaoTalk.



(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!