3 Laptop Baru Lenovo Sasar Profesional

Jakarta - Lenovo memperkaya portfolio produknya di lini bisnis laptop. Keluarga baru seri ThinkPad pun siap beredar di pasaran.

Ada tiga generasi baru ThinkPad yang diperkenalkan Lenovo hari ini, ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad Yoga dan ThinkPad Helix. Ketiganya, menyasar segmen profesional.


"Membangun semangat inovasi merupakan bagian dari DNA kami. Para engineer ThinkPad terus mendorong keunggulan rancangan yang membuat setiap ThinkPad baru lebih baik dari sebelumnya," sebut Sandy Lumy, CEO Lenovo Indonesia dalam peluncuran produk ThinkPad di Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (19/3/2015).


Dikatakannya, perubahan gaya hidup pengguna dari kalangan bisnis juga telah mendorong evolusi pada desain ThinkPad.


"Dengan inovasi yang terus menerus, ThinkPad terus menjadi salah satu merek yang paling dihormati dalam industri dan mendorong kesuksesan Lenovo jadi produsen PC nomor 1 di dunia," kata Sandy penuh percaya diri.


Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia menambahkan, lini ThinkPad terbaru telah didukung oleh prosesor Intel Core dan Intel Core M generasi kelima.


"Prosesor ini menawarkan komputasi menakjubkan, baterai tahan lama dan grafis lebih mendalam," sebutnya.


Menurutnya, kombinasi pengalaman menakjubkan dan desain yang ramping serta stylish akan memenuhi kebutuhan konsumen di kalangan bisnis.


"Tidak hanya mendukung kebutuhan komputasi tetapi juga gaya hidup mobile mereka," tambah Yohan seraya berpromosi.


(rns/ash)