Galaxy S6 Berlapis Emas Tampil Bling-bling

Jakarta - Seperti ponsel kelas atas lainnya, Galaxy S6 besutan Samsung juga punya versi berlapis emas. Tapi bukan dihadirkan oleh Samsung, melainkan GoldGenie yang dikenal sebagai spesialis kustomisasi ponsel-ponsel premium.

Bakal ada 3 lapisan logam mulia yang ditawarkan perusahaan yang berpusat di London, Inggris ini yakni emas 24 karat, platinum dan juga rose gold. Namun menariknya, karena sepenuhnya telah menggunakan material metal, kali ini hampir seluruh bodi ponsel flagship Samsung itu bakal dilabur emas.


Jadi tak seperti generasi pendahulunya yang biasanya lapisan emas cuma hadir di bagian tertentu, misalnya hanya di bezel.


Penasaran harganya? Siapkan kocek mulai dari 1.664 euro atau sekitar Rp 23 jutaan bila meminatinya. Itu pun konsumen wajib memberikan uang mukanya dulu sebesar 50% bila serius ingin memilikinya. Goldgenie menjanjikan Galaxy S6 hasil kustomisasinya akan rampung sekitar 14 hari sampai 21 hari setelah pemesanan.


Namun Goldgenie baru akan membuka pra order pada 20 Maret sampai 7 April nanti. Goldgenie juga memberikan garansi seumur hidup, namun sepertinya sebatas perawatan agar selalu kinclong.


(yud/ash)