The Witcher 3: Wild Hunt Tampil 4K

http://us.images.detik.com/content/2015/03/19/654/wirch46.jpgThe Witcher 3: Wild Hunt.


Jakarta - Developer game CD Projekt Red telah merilis potongan gambar The Witcher 3: Wild Hunt. Menariknya, potongan gambar yang diposting oleh Community & Website Coordinator at CD Projekt Red, Marcin Momot itu tampil dengan resolusi 4K pada perangkat PC.

Ya, bila diperhatikan dengan seksama, tampilan 4K pada The Wicher 3 terbilang spektakuler, dimana gambar tersebut memperlihatkan sang karakter utama Geralt di dalam kota dengan kincir angin usang dan langit berawan sebagai latar belakang.


Bagi gamer yang penasaran untuk melihat gambar secara detil, bisa mengklik link berikut . Tentu saja, untuk bisa memperoleh tampilan grafis memukau, gamer harus memiliki spesifikasi PC yang mumpuni lengkap dengan monitor yang sudah mendukung resolusi 4K.


Dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (19/3/2015), adapun spesifikasi PC minimum dari game open-world RPG itu setidaknya harus menggunakan prosesor Intel i5-2500K 3,3 GHz dan kartu grafis GeForce GTX 660.


Sedangkan bagi gamer konsol, The Witcher 3 akan tampil dengan resolusi 1080p di PlayStation 4 dan 900p untuk Xbox One. Developer telah mengkonfirmasi jika The Witcher 3 tidak akan hadir di PlayStation 3 dan Xbox 360.


The Witcher 3: Wild Hunt sendiri baru akan rilis pada 19 Mei 2015. Sang developer pernah mengatakan jika ia akan menggratiskan semua DLC dalam game tersebut. Jadi gamer tak perlu lagi membayar biaya tambahan untuk bisa mengunduh DLC.


"Karena orang-orang sudah membayar penuh untuk game kami," ujar pendiri CD Projekt Red, Marcin Iwinski beberapa waktu lalu. "Kami berutang budi dengan mereka," tambahnya.


(ash/ash)