Starting XI El Clasico ala Facebook

http://us.images.detik.com/content/2015/03/21/398/clasicoinfographic_global300.jpgInfografis El Clasico di Facebook.


Jakarta - El Clasico tak pernah kehabisan cerita. Ketika pertarungan yang bakal mempertemukan Barcelona vs Real Madrid akan digelar, Facebook pun ikut memanaskan suasana sebelum pertandingan.

Di Facebook, para fans sudah mulai menyatakan pendapat dan komentar, terhubung dengan para tim dan pemainnya, dan berbicara mengenai pertandingan yang syarat gengsi ini.


Facebook pun telah memantau perbincangan ini untuk melihat pemain, tim dan manager mana yang paling banyak dibicarakan. .


The Facebook El Clasico Starting XI


Jika starting XI atau kesebelasan disusun berdasarkan jumlah likes dari halaman resmi Facebook Page dari para pemain, kita akan melihat susunan pemain yang berbeda dengan waktu pertandingan nanti di hari Senin dini hari.


Iker Casillas akan menjadi penjaga gawang, dengan susunan empat pemain belakang yakni Gerard Pique, Sergio Ramos, Marcelo dan Pepe. Para midfielder yang berorientasi pada serangan: Iniesta, James Rodriguez, dan Bale akan menempati area tengah lapangan.


Sementara Ronaldo, Messi dan Neymar Jr. terpilih sebagai trio penyerang. Kesebelasan El Clasico versi Facebook ini akan dipimpin oleh Carlo Ancelotti sebagai pelatih.Next


(ash/ash)