Kelap-kelip LED Notification di Windows 10 for Phone

Jakarta - Microsoft terus menghadirkan fitur baru dan perbaikan pada Windows 10 for Phone. Pada update terbaru technical preview, sistem operasi ini membawa fitur LED Notification.

Sayangnya, fitur tersebut tidak dapat dinikmati di semua perangkat Windows Phone. Baru sebatas perangkat Lumia 730, Lumia 735 dan Lumia 930.


Pembaruan dengan kode 12521 ini turut membawa opsi yang memungkinkan pengguna me-remove akun Microsoft tanpa melakukan factory reset. Selain itu, pengguna dapat mensinkronkan pengaturan aplikasi, web browser, tema dan password.


Microsoft juga memberikan menu pengaturan baru pada mikrofon. Dimana pengguna dapat memilih apakah aplikasi yang terinstal dalam ponsel dapat menggunakan mikrofon.



Pembaruan Windwos 10 for Phone Technical Preview Build 12521 memang belum dapat diunduh. Namun seperti yang detikINET kutip dari Windowsmania, Senin (16/03/2015), pembaruan ini nantinya akan menambah dukungan ke beberapa perangkat sehingga dapat menjajal Technical Preview. Microsoft belum menyebutkan perangkat apa saja, mungkin salah satunya Lumia 930.



(ash/ash)