Vine Bersolek dengan 2 Fitur Baru

Jakarta - Vine, layanan berbagi video milik Twitter, terus berbenah mempercantik diri. Fitur baru yang dimiliki layanan video 6 detik ini adalah Session dan Time Travel.

Dalam keterangan resminya, Vine mengungkapkan bahwa dua fitur anyarnya itu merupakan sesuatu yang menyegarkan.


Dengan dua fitur baru ini, pengguna dapat mempertahankan beberapa posting yang sedang dalam proses sepanjang waktu dan mengedit posting Anda sebelum membaginya dengan orang lain.


Sessions: Simpan posting apapun dan kerjakan lagi nanti -- mengerjakan hingga sepuluh posting sekaligus. Cukup klik ikon baru di sudut kanan bawah kamera untuk menyimpan sesi baru atau membuka yang sudah ada.


Time Travel: Sekarang pengguna dapat menghapus, merombak atau mengganti foto apapun dalam posting sebelum membaginya dengan teman. Tekan tombol hijau di kamera saat mengambil foto atau tekan 'edit' ketika meninjau kembali postingan.


Vine dikatakan diciptakan untuk satu tujuan, yakni memudahkan orang dalam menangkap gerakan dalam hidup dan membaginya dengan dunia.


"Itulah alasan kami membuat kamera Vine, dan itu sebabnya kami terus memperbaiki dan membuat alat-alat baru untuk hasil kreasi Anda, memelihara keseimbangan antara kekuatan dan kesederhanaan yang Anda harapkan dari kami," sebutnya, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Minggu (27/10/2013).


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!