OPPO N1 Mulai Bidik Pasar Amerika Serikat

New York, AS - OPPO yang baru saja mengumumkan kehadiran smartphone N1, mulai melirik menjadi vendor dengan target pasar global. Salah satu caranya dengan segera menjual N1 ke negara Amerika Serikat (AS).

Seperti diketahui OPPO N1 yang diklaim sebagai ponsel Android pertama di dunia yang mempunyai kamera putar diluncurkan beberapa minggu lalu di Beijing, China dan Indonesia beberapa pekan kemudian.


Dengan spesifikasi yang mumpuni, wajar rasanya bila OPPO N1 tak dianggap sebelah mata dan mampu bersaing dengan vendor multinasional. Nah, membidik AS, tak sekedar memperluas pasar namun juga gengsi besar dipertaruhkan.


Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (25/10/2013), OPPO N1 diperkirakan akan dijual di Negeri Paman Sam pada akhir bulan ini. Ini uniknya, N1 belum diketahui akan menggandeng operator mana.


Karena hal yang lumrah, bila handset di negara itu dijual bersama operator untuk mendapatkan subsidi untuk mendorong penjualannya. Sehingga didapatkan harga yang 'murah' bagi konsumen AS.


Ada slentingan yang menyebut, bahwa OPPO N1 akan nekat menjual tanpa subsidi alias tidak menggandeng operator. Sehingga, OPPO N1 akan dijual bebas kartu SIM alias unlock.


OPPO N1 hadir dengan sejumlah spesifikasi mentereng. Tengok saja penggunaan chip Snapdragon 600 dengan prosesor quadcore 1,7 GHz yang dipadukan dengan GPU 320 serta penggunaan RAM sebesar 2 GB.Next


(tyo/tyo)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!