Penjualan Galaxy S4 Tembus 40 Juta Unit

Seoul - Penjualan Galaxy S4 dikabarkan tidak sesuai harapan. Namun Samsung membantahnya dan menyatakan Galaxy S4 performanya bagus di pasaran.

Di media Korea Selatan, CEO Samsung J.K Shin menyatakan sejauh ini, Galaxy S4 sudah terjual 40 juta unit di seluruh dunia. Performa penjualan ini lebih baik dari kakaknya, Galaxy S III.


Sebagai perbandingan, Shin menyatakan bahwa Galaxy S4 terjual 20 juta unit dalam dua bulan pertama pemasarannya. Sedangkan Galaxy S III memerlukan waktu lebih dari 3 bulan untuk mencapai jumlah penjualan yang sama.


Sebelumnya, santer diberitakan Galaxy S4 tidak mencapai target penjualan. Sehingga Samsung kabarnya akan merilis Galaxy S5 pada awal 2014, lebih cepat dari jadwal semula.


Namun demikian dengan pernyataan J.K Shin yang mengklaim bahwa Galaxy S4 laris manis, bisa jadi rumor itu tidak benar. Demikian seperti detikINET kutip dari Phandroid, Kamis (24/10/2013).


(fyk/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!