Asyik... OS X Mavericks Dilepas Gratis!

San Francisco, AS - Pengguna Mac bersiaplah menjajal kehadiran sistem operasi terbaru OS X Mavericks. Lebih menyenangkan lagi, karena untuk update ke software ini, pengguna tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis.

“Hari ini, kami melakukan revolusioner dalam harga (OS X Mavericks- red.),” ucap Chief Apple iOS dan OS X Craig Federighi, di sela-sela peluncuran iPad terbaru, di Yerba Buena Center, San Fransisco, AS.


Dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (23/10/2013), OS X dapat dinikmati oleh pengguna mulai hari ini dengan menginstalnya secara gratis.


Secara garis besar, piranti lunak yang diumumkan di ajang World Wide Developer Conference Juni lalu itu menawarkan beragam fitur baru seperti baterai yang lebih panjang, tabs dan tags.


Paling menarik, kini pengguna bisa memindahkan pesan di iMessage iPhone ke layar lebih besar di desktop. Karena kini memang OS X Mavericks sudah mendukungnya.


Ini adalah sejarah baru bagi Apple karena memberikan cuma-cuma update sistem operasi OS X. Karena sebelum OS X 10.9, Apple selalu memasang harga walau terbilang relatif murah ketimbang Microsoft.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!