Penampakan Phablet Layar Lengkung LG Semakin Jelas

Jakarta - Kehadiran ponsel tablet--phablet--besutan LG semakin jelas. Setelah sebelumnya, foto phablet yang kabarnya bakal disebut LG G Flex beredar, kini giliran videonya.

Video yang di-upload ke YouTube tersebut merupakan hasil rekaman berita di TV Nasional Argetina. Diberitakan, mereka mempunyai video demo mengenai LG G Lex tersebut.


Dikutip detikINET dari GSM Arena, Kamis (24/10/2013), sayangnya tak disebutkan kapan pesaing dari Samsung Galaxy Round tersebut bakal segera dirilis. Pihak LG pun belum memberikan komentarnya.


LG G Flex ini sekilas mirip dengan G2, namun dengan layar seluas 6 inch dengan resolusi full HD dan melengkung. Terdapat juga, kunci tombol di bagian kamera 13 MP.


Memang, LG belum memberikan spesifikasi detail apa saja nanti yang bakal diusung di G Flex tersebut. Beberapa merumorkan, LG G Flex akan dipasangkan dengan prosesor Snapdragon 800, GPU Adreno 320 dan RAM 2 GB.


(tyo/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!