Pendiri Apple Tidak Suka iPad Air

Jakarta - iPad Air menjadi tablet PC generasi baru Apple. Tentu saja tidak semua menyukainya, termasuk salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak.

Steve Wozniak bersama Steve Jobs mendirikan Apple pada dekade 1960-an. Ia sendiri sudah lama keluar dari Apple. Lalu, apa alasan Wozniak tidak menyukai iPad Air?


"Aku secara konstan mengikuti berita gadget, namun kala Apple mengumumkannya aku sedang berada di pesawat. Ketika aku akhirnya melihat perangkat itu, iPad yang satu ini tidak kubutuhkan," tukas Wozniak.


"Memang bodinya langsing, namun aku butuh storage. Aku membawa banyak hal di iPad. Jadi aku harap, Apple punya iPad 256GB. Aku pun mengirim email pada istriku bahwa aku tidak menginginkannya (iPad Air-red)," jelas dia yang detikINET kutip dari BGR, Kamis (24/10/2013).


Pria bertubuh gempal itu memang dikenal tidak segan mengkritik Apple. Beberapa waktu yang lalu, ia menilai Apple saat ini cukup ketinggalan di persaingan smartphone.


"Saat ini Apple, dalam pendapat saya, agak di belakang dalam hal fitur di bisnis smartphone. Yang lain sudah mengejar. Samsung adalah pesaing besar. Karena mereka sekarang membuat produk bagus," ujarnya.


Baca juga:

- iPad Air, Tablet Langsing yang Bertenaga

- Menilik Keunggulan iPad Air

(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!