Review Bagus BBM Android Cuma Palsu?

Jakarta - BlackBerry Messenger sudah bisa dipakai di Android dan iOS. BlackBerry mengklaim sambutan pengguna sangat bagus. Namun ada kecurigaan review BBM di toko aplikasi Google Play palsu.

Baik di Google Play maupun App Store, banyak review dari pengguna memberikan penilaian maksimal untuk BBM. Di Google Play, nilai BBM di atas 4. Adapun jumlah review bintang 5 di atas 80 ribu.


Namun ada kecurigaan review tersebut dibuat-buat. Sebab, banyak yang kalimatnya sama atau mirip. Rata-rata, review dengan kalimat yang sama memberikan 5 bintang untuk BBM.


Pihak BlackBery pun menyatakan sedang meneliti masalah tersebut. Mereka memastikan tidak menyetujui keberadaan review palsu, jika memang benar ada.


"Kami saat ini menyadari kemungkinan adanya review 5 bintang palsu di BBM Android untuk Google Play," kata Victoria Berry, juru bicara BlackBerry yang detikINET kutip dari Globe & Mail, Kamis (24/10/2013).


"Kami tidak menyetujui aktivitas semacam itu dan berkomitmen bekerja sama dengan Google untuk menyelesaikan isu ini," tambahnya.


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!