BlackBerry: Kami Baik-baik Saja Kok

Jakarta - Berbagai kabar miring tengah menimpa Blackberry, dari PHK 4.500 karyawan sampai kerugian hampir USD 1 miliar. Namun perusahaan asal Kanada itu menyatakan mereka dalam keadaan baik-baik saja.

"Kami akan tetap di sini. Kami punya kas tunai USD 2 miliar dan tidak punya hutang. Kami tidak akan runtuh secara finansial," sebut Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India.


"Indikator bagus adalah peluncuran BBM di Android dan iOS. Kami mendapat 10 juta download dalam 24 jam saja. Itu bukan pertanda sebuah perusahaan akan runtuh," kata dia.


Sunil menambahkan bisnis enterprise BlackBerry juga masih kuat dengan peluncuran BlackBerry Enterprise Server awal tahun ini. "Kami memiliki 25 ribu server di seluruh dunia," tukas Sunil.


"Anda bisa terus mengandalkan BlackBerry. Kami akan ada dalam waktu lama," pungkas Sunil, yang detikINET kutip dari India Today, Jumat (25/10/2013).


Artikel Terkait:


- Pertanyaan A-Z Seputar BBM di Android dan iOS.

- Begini Cara Install BBM Android dan iPhone yang Resmi.

- FotoINET: Apa Beda BBM di Android dan iOS?

- FotoINET: Menelisik Fitur BBM di Android


(fyk/sha)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!