Telkom Buka Gerai SME Pertama di Bandung

Bandung - PT Telkom Indonesia meresmikan gerai SME (Small Medium Enterprise) pertama di kota Bandung. Gerai tersebut akan melayani para pelaku UKM untuk pemasangan layanan ICT seperti telepon, akses internet, IndiHome, Usee TV dan e-toko.

SME di Metro Trace Center, Jalan Soekarno Hatta itu diresmikan oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, Jumat (25/10/2013).


"Gerai SME merupakan konsep 'Telkom Comes to You', Telkom harus melakukan pendekatan kepada customer untuk berdiskusi mengenai kebutuhan fasilitas telekomunikasi pelanggan yang kemudian disolusikan karena Telkom tidak hanya menjual produk, namun juga servis," kata Awaluddin.


Menurutnya, SME adalah segmen besar dan Bandung merupakan kota Wisata dan Kota Kuliner. "Dalam waktu dekat Telkom juga akan membuka gerai di lokasi Pasar Baru, Cibaduyut, dan Cihampelas," katanya dalam rilis yang diterima detikinet.


Pada acara yang sama juga dilakukan penandatanganan komitmen Indischool dan Indipreneur Witel Jabar Tengah untuk Triwulan IV 2013, yang ditandatangani oleh GM Witel Jabar Tengah Binuri, SL Witel Jabar Tengah, dan PT. Lacone Marindi.


(ern/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!