Chief Marketing Officer Axis Hengkang

Jakarta - Kasak-kusuk di internal Axis mulai terlihat lebih jelas. Setelah sebelumnya dilaporkan bakal melakukan pemangkasan karyawan, kini salah eksekutif Axis sudah memastikan diri untuk hengkang.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dipastikan bakal meninggalkan operator yang dulu bernama Natrindo Telepon Seluler (NTS) tersebut. Daniel sendiri sudah lebih dari dua tahun memperkuat jajaran eksekutif Axis.


Dalam email perpisahannya, pria ramah asal Australia ini mengaku telah melalui masa-masa mengesankan dalam membesarkan brand Axis dan berbagai produk andalannya.


"Kampanye marketing seperti Internet untuk Rakyat atau BlackBerry Fun telah membuat jutaan orang bergabung dengan Axis dan menikmati nilai tambah dari layanan ini," lanjut Daniel, dalam email yang juga diterima oleh detikINET, Minggu (27/10/2013).


Prestasi Axis dari sisi revenue yang sempat tumbuh lebih dari 120% juga turut disoroti oleh Daniel. "Satu yang saya sangat suka tentang hal ini adalah, kami melakukan sebagai sebuah tim. Menjadi bagian dari karyawan Axis, termasuk dengan teman-teman media," tulisnya.


"Ini merupakan hal yang spesial, dan sulit rasanya dalam email yang pendek ini dapat mengutarakan berbagai hal mengesankan yang telah terjadi," Daniel menandaskan.


Sebelumnya, Axis dipastikan bakal memangkas jumlah karyawan. Anita Avianty selaku Head of Corporate Communication Axis mengatakan, pengurangan karyawan yang bakal dilakukan anak usaha Saudi Telecom Company (STC) tersebut merupakan bagian dari rasionalisasi yang harus dilakukan perusahaan.Next


(ash/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!