Hitachi Data Systems Perluas Solusi SAP

Jakarta - Hitachi Data Systems melakukan perluasan solusi untuk perangkat lunak SAP. Portofolio yang ditingkatkan meliputi solusi yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja, kelangsungan usaha, perlindungan data, dan skalabilitas platform perangkat lunak SAP.

"Kami sangat berkomitmen untuk memungkinkan pelanggan SAP bersama kami untuk memaksimalkan investasi mereka dalam solusi SAP seperti platform SAP HANA, meningkatkan efisiensi dalam lanskap perangkat lunak SAP mereka yang ada," kata Mike Walkey, Senior Vice President Global Partners and Alliances Hitachi Data Systems.


Ia menambahkan, solusi baru HDS ini menyediakan analisis real time berkinerja tinggi, ERP mission-critical, customer relationship management (CRM) dan supply chain management (SCM).


"Mereka memiliki skalabilitas arsitektur cloud dan melindungi data dengan kelangsungan bisnis yang handal untuk 24/7 menghantarkan aplikasi mission critical," lanjut Walkey, dalam keterangannya, Kamis (31/10/2013).


HDS sendiri memiliki pengalaman lebih dari dua dekade menghantarkan solusi untuk lingkungan perangkat lunak SAP. Mereka pun berharap dapat terus bekerja sama dengan SAP untuk memungkinkan pelanggannya memelihara inovasi dan keunggulan kompetitif.


Solusi terbaru Hitachi Data Systems yang dirancang untuk memperkenalkan time to value yang dipercepat, kinerja aplikasi dan ketersediaan data mission critical dari solusi-solusi yang menjalankan perangkat lunak SAP meliputi:


-. Hitachi Unified Compute Platform for SAP HANA, versi untuk perangkat lunak SAP Business Suite diperkuat oleh SAP HANA.

-. Hitachi Unified Compute Platform for SAP HANA dengan Hitachi TrueCopy replikasi tersinkronisasi untuk pemulihan bencana untuk SAP HANA.

-. SAP HANA Enterprise Cloud ditempatkan di infrastruktur terkonvergensi Hitachi.

-. Integrasi lini produk storage Hitachi dengan perangkat lunak SAP NetWeaver Landscape Virtualization Management 2.0 edisi enterprise.

-. Hitachi Unified Compute Platform for SAP HANA didukung oleh Symantec NetBackup.

-. Hitachi Reference Architecture for Apache Hadoop Big Data Infrastructure berbasis di Cloudera Hadoop Distribution.

-. Hitachi Reference Architecture for deploying SAP ERP in a 3-tier environment using VMware vSphere 5.1, Hitachi x86 blade servers and Hitachi Unified Storage VM.


(ash/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!