Berburu iPhone dan Galaxy S4 'Murah' di Indocomtech

Jakarta - Bagi Anda yang berminat memiliki iPhone atau Samsung Galaxy S4, tapi dananya terbatas, datang saja ke Indocomtech. Karena di sini ada booth yang khusus menjual ponsel bekas.

Smartphone premium seperti iPhone 4 atau 5 dan Samsung Galaxy S4 bisa didapati dengan harga lumayan terjangkau. Tapi tentu saja dengan kondisi tak baru.


"Iya ini ponsel lama yang masih ada di gudang atau ponsel yang dikembalikan pembeli pertama karena masalah teknis. Tapi kami sudah betulkan," kata salah satu penjaga booth Clearence Sale buatan Trikomsel, saat berbincang dengan detikINET, Kamis (31/10/2014).


Walau dijamin sudah diperbaiki, namun dia tidak bisa memastikan bahwa ponsel tersebut masih mempunyai garansi. Karena memang tergolong stok lama.


Dia juga mengatakan bahwa peminat iPhone 5 tergolong tinggi. Tak sampai siang, ponsel cerdas besutan Apple tersebut sudah ludes dibeli pengunjung.


"iPhone paling cepat habis. Barangnya juga sedikit, kami tak bisa memastikan berapa unit tersedia setiap harinya," ujarnya.


untuk bisa membawa iPhone 5 dengan versi 16 GB memang pengunjung diminta menyerahkan uang sebesar Rp 7.1 juta dari harga baru sebesar Rp 9 juta. Sedangkan Galaxy S4 dihargai Rp 6,5 juta dari harga normal Rp 7,5 juta.


Tak hanya lebih murah, pengunjung pun bisa membelinya dengan cara mencicil dengan menggunakan kartu kredit tapi hanya satu bank tertentu saja.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!