Ponsel Jam Tangan Mito Diumbar Rp 99 Ribu

Jakarta - Beragam rayuan promosi dilakukan produsen gadget di Indocomtech 2013. Mito misalnya yang coba memikat pelanggan dengan ponsel jam tangan seharga Rp 99 ribu.

Hanya saja ada syarat yang harus dipenuhi konsumen untuk bisa mendapatkan perangkat bernama Mito S500 tersebut dengan harga miring.


Sebelumnya konsumen harus melakukan pembelian terhadap perangkat Mito seri tertentu, yakni seri A95, Fantasy, T520, T970, T910, T550, atau T700 selama gelaran Indocomtech, 30 Oktober-3 November 2013 di Jakarta Convention Center.


Setelah membeli salah satu dari gadget di atas, maka konsumen bakal mendapatkan harga spesial dari jam tangan ponsel Mito S500 seharga Rp 99 ribu.


Dalam paket penjualan di pameran Indocomtech ini, Mito bekerjasama dengan BCA dan BRI yang memberikan paket cicilan 0% selama 6 bulan untuk setiap pembelian.


"Indocomtech selalu menjadi ajang yang menarik, karena kami bisa lebih dekat dengan pengguna setia Mito. Untuk itu, kami selalu ingin memberikan penawaran terbaik bagi pengguna kami yang hadir di acara Indocomtech," kata Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie, dalam keterangan tertulis, Jumat (1/11/2013).


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!