Evercoss Terjunkan 'Tim Khusus' BBM di Indocomtech

Jakarta - Demam BlackBerry Messeger (BBM) masih berlangsung, setelah layanan tersebut bisa diunduh di Android. Hal ini tampak di ajang Indocomtech, para pengunjung tampak memburu ponsel Android dari berbagai merk lantaran penasaran ingin BBM-an.

Salah satu booth yang ramai dikunjungi konsumen adalah booth Evercoss yang terletak di Hall A, Blok E. Di Booth ini konsumen bisa memilih ponsel merek lokal ini seperti A66, A7S, A7S Hello Kitty, dan tablet AT1G.


Di booth tersebut, pengunjung yang membeli produk Evercoss langsung mendapat layanan dari technical support untuk melakukan aktifasi layanan BBM.


Seperti yang dikatakan Monica, 25 tahun, ia memilih ponsel A7S Hello Kitty karena desainnya menarik dan bisa diinstal layanan BBM. "Saya tertarik membeli A7S karena desainnya cantik. Terus sudah bisa BBM-an," ungkap karyawati sebuah perusahaan swasta ini.


Evercoss memang terlihat begitu memanfaatkan kehadiran BBM di Android. Sampai-sampai ada 'tim khusus' yang diterjunkan sebagai technical support yang siap membantu konsumen untuk setting BBM di ponsel Evercoss.


"Setelah saya instal layanan BBM di di Evercoss A66, saya merasakan tidak ada bedanya layanan BBM dengan yang ada di ponsel BlackBerry," ungkap Steven, pengunjung lainnya, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (1/11/2013).


Tingginya minat konsumen terhadap ponsel yang bisa BBM-an membuat pihak vendor ponsel beradu strategi. Mulai dari membuat layanan yang memudahkan konsumen dengan memberi bantuan technical support di lapangan atau memberikan edukasi virtual lewat sosial media.


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!