Masuk Indonesia, Nokia Lumia 925 Dijual Rp 6,2 Juta

Jakarta - Nokia mengumumkan ketersediaan Lumia 925 di Indonesia. Sebagai interpretasi baru dari pendahulunya Lumia 920, Nokia Lumia 925 menghadirkan desain berbalut metal dan fitur kamera PureView.

Lumia 925 termasuk smartphone premium Nokia yang berbasis Windows Phone 8. Ia dipersenjatai prosesor dual core Snapdragon 'krait' 1,5 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan layar Amoled 4,5 inch dengan resolusi WXGA (768x1280 pixel) dengan Gorilla Glass 2.


Kamera Lumia 925 mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP. Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia membenamkan sebuah xenon flash di belakangnya.


Ditambah aperture lensa Carl Zeiss yang tetap mengusung bukaan lebar yakni f2/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan.


Cover wireless charging dapat ditambahkan pada bagian belakang untuk isi ulang baterai nirkabel. Cover dijual secara terpisah, tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, kuning dan merah.


Bermitra dengan Indosat, Lumia 925 tersedia dengan paket data Mentari 12GB untuk tiga bulan. Ia mulai tersedia 1 November seharga ritel Rp 6,2 juta di Nokia Store, Erafone, Sentraponel, Oke Shop juga online store Lazada.com, Blibli.com dan Lojai.com. Berminat?


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!