Moto X Versi Murah Menampakkan Diri

Jakarta - Motorola Mobility santer dikabarkan akan merilis versi murah dari Moto X. Kini, beredar informasi ponsel murah tersebut mulai menampakkan diri ke publik.

Berdasarkan screenshot iklan yang dilansir Droid-Life, Moto X versi murah tersebut punya nama resmi Moto G. Sebelumnya diberitakan, Motorola menamai handset murahnya Moto DVX.


Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (30/10/2013), pada screenshot iklan, tampak Moto G dibanderol dengan harga mulai dari USD 99,99. Harga murah ini tentunya dengan syarat kontrak layanan data.


Sebagai perbandingan, ponsel Moto X paling murah berkapasitas 16 GB dijual USD 199, dengan kontrak layanan data operator. Sementara Moto X tanpa paket kontrak operator dilepas dengan banderol USD 575 untuk 16 GB dan USD 629 bagi 32 GB.


Iklan tersebut kini menghilang secara misterius. Namun sejumlah informasi lainnya terlanjur menyebar di berbagai situs dan blog teknologi. Moto G kabarnya akan mengusung layar LCD 4,5 inch yang ditenagai X8 Computer System milik Motorola.


Kabarnya, Moto G juga akan tersedia dalam versi dual SIM. Jika dibeli tanpa paket layanan data, harganya berkisar antara USD 200 - USD 250. Tentu saja, harganya memang akan lebih murah dibandingkan Moto X.


Sebelumnya diberitakan, ada dua ponsel murah yang sedang digarap Motorola. Selain Moto DVX--belakangan disebut-sebut sebagai Moto G--ada pula Droid Quantum. Ini adalah generasi penerus seri Droid Motorola. Bocoran spesifikasi untuk ponsel yang satu ini belum terlalu banyak.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!