Jual Ponsel Hello Kitty, Evercoss Ketiban Rejeki

Jakarta - Dari sekian brand yang merilis ponsel Android di pagelaran Indocomtech, JCC Senayan, Jakarta, Evercoss tampaknya cukup sukses menarik perhatian. Ponsel A7S Hello Kitty, jadi jualan Evercoss dalam menarik minat pembeli.

"Saya beli A7S karena ponselnya lucu, pakai casing Hello Kitty. Baru lihat langsung saya beli. Habis merk lain nggak ngeluarin seri Hello Kitty," ungkap Lusiana Dewi, salah satu pengunjung pameran.


Fenomena A7S memang sudah terlihat beberapa saat lalu ketika diluncurkan. Apalagi di Indocomtech, Evercoss memberi harga khusus dan menghadirkan endorser-nya, jawara X-Factor Fatin Sidqia Lubis dan Novita Dewi. Kedua bintang ini juga sengaja dihadirkan di booth Evercoss pada Jumat dan Sabtu kemarin untuk menghibur pengunjung.


"Tentunya ini membuat konsumen semakin antusias membeli produk kami," ungkap Stefi, Marketing Communication Evercoss, dalam keterangannya, Minggu (3/11/2013).


Dikatakan Stefi, sampai hari terakhir digelarnya Indocomtech, sudah seribu lebih ponsel Android mereka jual. Mulai dari seri AT1G, A66, A7S dan tentu saja A7S Hello Kitty.


"Di antara produk kami tersebut yang paling banyak diminati adalah A7S Hello Kitty," ujarnya.


Diklaim Stefi, kendati kehadiran Evercoss di Indocomtech baru pertama kalinya, namun kekuatan brand mereka mampu memukau pengunjung dengan produk mereka. Khusus di Indocomtech, Evercoss fokus berjualan ponsel Android. Next


(rns/rns)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!