Adu Spek Nexus 5 vs Galaxy S4 vs iPhone 5S

Jakarta - Nexus 5 tampil mencolok lantaran sudah mengusung Android KitKat. Namun tak hanya itu, spesifikasi Nexus 5 terbilang mumpuni karena telah mengandalkan prosesor Snapdragon 800. Lantas, bagaimana bila dibandingkan dengan smartphone flagship yang telah lebih dulu hadir?

Diadu dengan Galaxy S4 besutan Samsung, Nexus 5 dipastikan mampu mengimbanginya. Sama-sama mengusung layar 5 inch full HD, RAM 2 GB, dan prosesor Snapdragon 800, Nexus 5 hanya kalah pada kemampuan kameranya yang hanya 8 MP.


Meski begitu banderol harganya yang hanya USD 349, dibandingkan dengan Galaxy S4 yang ditawarkan pada kisaran diatas Rp 6,5 juta tentunya menjadi kelebihan tersendiri.


Sementara saat dibandingkan dengan iPhone 5S, Nexus 5 hampir unggul di segala aspek spesifikasi. Perbedaan kentara hanya terletak pada sektor prosesor dimana Apple mengandalkan A7 dengan arsitektur 64 bit, sedangkan Nexus 5 menggunakan prosesor terbaik Qualcomm yakni Snapdragon 800.


Berikut spesifikasi ketiganya saat dibandingkan,


perbandingan nex5, gs4

(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!