Android Rp 99 Ribu, Siapa Mau?

Jakarta - Indocomtech 2013 dijejali banyak vendor yang berlomba-lomba menggaet konsumen dengan berbagai jurus promo. Salah satunya dilakukan Global Teleshop yang menyodorkan ponsel Android seharga Rp 99 ribu.

Namun seperti banyak promosi lainnya, ada ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya. Promo ini ternyata hanya berlaku bagi pengunjung yang membeli smartphone high-end besutan Lenovo, K900.


"Buy 1 get 1, beli Lenovo K900 langsung mendapatkan Lenovo A390, cukup nambah Rp 99 ribu saja," celoteh salah satu pramuniaga Global Teleshop kepada detikINET di IndoComtech 2013.


Berminat? Sebaiknya buru-buru menghampiri stand Global Teleshop di Indocomtech, karena meski promo tersebut berlaku sepanjang event berlangsung, ternyata jumlah Lenovo K900 yang masuk dalam promo ini dibatasi jumlahnya, 20 unit saja.


"Promo ini memang berlaku sepanjang pameran, tapi mending buruan kalau minat, soalnya stoknya (Lenovo K900-red.) cuma dibatasi 20 unit doang yang masuk dalam promo ini," tambahnya.


Sebagai informasi, Lenovo K900 merupakan ponsel flagship Lenovo yang mengandalkan prosesor Intel Atom Z2580 2 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera 13 MP, dan layar 5,5 inch full HD.


Seluruhnya dikemas dalam balutan material metal dan almunium yang membuatnya terlihat elegan. Adapun harga yang ditawarkan untuk memboyongnya adalah Rp 4,99 juta.


Sedangkan Lenovo A390 adalah ponsel android entry level yang harusnya ditawarkan pada kisaran Rp 1 juta. Adapun spesifikasinya cukup dengan prosesor dual core MTK 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, kamera 5 MP, dan layar 4 inch dengan resolusi 800x480 pixel. Sementara Android yang digunakannya masih versi 4.0 Ice Cream Sandwich.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!