Ini Dia, Empat Smartphone Baru yang Handal dan Terjangkau dari Smartfren

Jakarta - Kini smartphone handal dengan konektivitas prima serta harga yang terjangkau semakin dicari. Smartfren penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, menghadirkan berbagai pilihan smartphone dengan yaitu Smartfren Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx dan Andromixx Pixcom yang tetap didukung dengan keunggulan fitur terkini, konektivitas internet cepat Smartfren, serta akses mudah ke berbagai media sosial.

“Kini pelanggan tidak saja membutuhkan smartphone sebagai perangkat komunikasi, tapi lebih dari itu mereka pun semakin cerdas untuk mendapatkan paket data yang lengkap dengan koneksi cepat dan harga terjangkau. Karenanya sebagai jawaban atas hal tersebut, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan beragam pilihan smartphone terbaru kami yang didukung dengan paket Smartplan yang dapat menunjang gaya hidup mobile pelanggan kami," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.


Bagi Anda yang gemar bermain game,mendengarkan musik atau menonton video dari perangkat smartphone, Andromax Z adalah perangkat yang cocok. Selain didukung dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, varian terbaru dari seri Andromax ini disokong dengan performa prima prosesor Quad Core 1.5 GHz MT6589 + dan perangkat grafis power VR SGX 544 yang memungkinkan kejernihan tampilan video atau grafis pada game yang dimainkan.


Pandangan mata akan lebih leluasa dengan layar 5.5 inci berkualitas high definition-nya. Smartfren juga memanjakan telinga pengguna Andromax Z ketika mendengarkan lagu favorit dengan sistem Dolby TM Digital Plus yang memastikan kualitas suara jernih.


Menggunakan kamera utama 8MP auto focus dengan LED Flash yang dimiliki Andromax Z berbagai momen dapat diabadikan dalam foto atau video dengan kualitas high definition. Kamera sekunder beresolusi 2MP juga sangat memadai bagi Anda yang senang mengabadikan foto diri dalam selfie atau ber-video call dengan sahabat.


Andromax Z juga memiliki konektivitas prima Smarftren CDMA2000-1X EV-DO Rev. A + GSM EDGE, dan dilengkapi RAM 1 GB internal storage 8GB dan slot microSD hingga 32GB. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan memori. Keseruan mengakses berbagai aplikasi dan konten multimedia juga lebih tahan lama dengan kapasitas baterai 2500mAh.


Disamping Andromax Z, Smartfren bekerja sama dengan HTC juga meluncurkan HTC Desire XC, sebuah perangkat smartphone berlayar 4 inci dengan kamera utama 5 MP yang dirancang untuk memanjakan pecinta musik. Mendengarkan musik untuk menemani perjalanan atau waktu luang lebih nikmat dengan memanjakan para pencinta musik karena sudah menggunakan sistem audio besutan perusahaan Beats Audio TM. Memori internal 4 GB yang dimilikinya cukup memadai untuk menyimpan berbagai file audio.Next


(adv/adv)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!