Disambut Hangat, OPPO Bawa N1 Lebih Dekat

Jakarta - OPPO yang telah membuka jalur pre-order N1 mengaku dapat sambutan hangat dari para peminatnya. Itu sebabnya, produsen ponsel premium asal China ini pun membawa ponsel terbarunya ke Indocomtech agar calon konsumen bisa melihat lebih dekat lagi.

Pameran Indocomtech 2013 ini memang dimanfaatkan betul oleh OPPO untuk melanjutkan pre-order N1 yang diperkenalkan 16 Oktober lalu. Dikatakan oleh Hermanto, Brand and Digital Manager OPPO Indonesia, pihaknya sengaja membuka pemesanan di pameran teknologi tersebut agar lebih mendapatkan awareness tentang N1.


"Pre-order sebetulnya kita buka cukup panjang. Hingga 27 November mendatang. Tapi di Indocomtech sengaja kita buka agar konsumen bisa lebih dekat. Sejauh ini sambutannya cukup hangat," ujar Anto, sapaan akrabnya, saat ditemui detikINET di booth OPPO, Jakarta Convention Center.


Di Indocomtech, selain di booth utama OPPO, vendor asal China ini juga membuka setidaknya tiga booth lain di sekitar pameran agar pengunjung bisa melakukan pre-order secara langsung.


Nantinya, pemesan pre-order OPPO N1 akan mendapatkan penawaran cashback berupa bluetooth stereo dan O-klik. Bluetooth stereo yang memiliki merek I.like ini memiliki warna dan material yang senada dengan body N1.


"Selepas pre-order, O-Klik akan dijual terpisah. Harganya bisa sekitar Rp 400 ribuan," kata Anto, seraya menambahkan O-klik merupakan remote control jarak jauh berbasis bluetooth.


Fungsi lain dari O-klik sebagai sebuah alarm, dimana apabila O-klik begerak lebih dari area 15 meter atau sebaliknya baik O-klik atau N1 akan mengeluarkan bunyi alarm.Next


(tyo/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!