Mito Geber Phablet Quad Core di Indocomtech

Jakarta - Setelah menghadirkan deretan smartphone Android dual core, Mito Mobile menghadirkan smartphone yang lebih bertenaga dengan prosesor quad core. Produk jagoannya adalah Mito A95.

Menyasar segmen pasar phone tablet (phablet), Mito A95 mengusung layar 5 inch dengan kualitas HD beresolusi 720x1280 pixel. Pada setiap panel layar Mito A95 tersemat teknologi IPS (in-Plane Switching). Untuk melindungi layarnya dari goresan, Mito membalut layar A95 dengan lapisan pelindung dari Dragon Trail.


Dari segi tampilan, A95 tampil apik dengan kilauan chrome di bagian sisinya. Phablet seharga Rp 2,499 juta ini dilengkapi prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang ditenagai chipset MediaTek MT6589, sehingga membuatnya dapat dipacu hingga kecepatan 1,2 GHz.


Performa Mito A95 makin ciamik karena juga didukung dengan RAM sebesar 1GB serta internal memory 4GB dan pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX 544MP.


Dengan kemampuan tersebut, aktivitas komputasi dan navigasi di Mito A95 diklaim jadi lebih lancar. Termasuk saat melahap aplikasi berat seperti game populer Asphalt 6.


Smartphone ini juga disokong kemampuan Dual SIM Dual Standby, yang menyertakan jaringan data 3G/HSDPA, WiFi dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.


BBMNext


(ash/eno)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!