Tabulet Target Jual Seribu Tablet 'Harga Kaget'

Jakarta - Selain jadi ajang pamer produk, pameran Indocomtech 2013 juga kerap dijadikan momentum untuk jualan. Salah satunya Tabulet keluaran PT Erasa Mandiri Teknosis, yang coba memikat pasar dengan menawarkan 'harga kaget'.

Merek lokal yang satu ini berani mengklaim telah menawarkan harga paling murah untuk setiap produk yang dipasarkannya selama pameran. Tak mau tanggung-tanggung, seribu unit per produk ditargetkan terjual hingga pameran berakhir, Minggu (3/11/2013).


Salah satu yang jadi andalannya adalah tablet TROY Q4 yang mengandalkan CPU quad core 1,2 GHz Snapdragon besutan Qualcomm. Diskon khusus hingga 50% beserta bonus hadiah seperti leather case, headphone, USB, jadi pemanis untuk melancarkan penjualan.


"Diskon khusus berlaku untuk semua produk kami selama pameran. Tak hanya itu, jika melakukan pembayaran cash juga akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 200 ribu," kata Raymond Tan, Direktur Sales PT Erasa Mandiri Teknosis, yang ditemui detikINET di sela Indocomtech, di Jakarta Convention Center, Kamis (31/10/2013).


Tablet TROY Q4 sendiri dibanderol Rp 1,7 juta. Selama masa inden atau pre-order ini, harga yang ditawarkan untuk tablet Android itu sedikit lebih murah, jadi Rp 1,5 juta. Raymond mengklaim, harga yang ditawarkan Tabulet sudah sangat terjangkau masyarakat Indonesia.


"Harga tablet ini bahkan jauh lebih murah di bawah nilai spek yang ada. Ini merupakan cara kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kami," kata dia.


Tablet Tabulet TROY Q4 sendiri merupakan penyempurnaan dari tablet Tabulet Troy Duos S yang sebelumnya di luncurkan pada Juni 2013. Tablet ini memiliki memori internal hingga 8 GB dan menggunakan prosesor quad core untuk meningkatkan kinerja multitasking.


Selain dapat menyimpan data, baik office maupun game yang lebih besar, Raymond juga mengklaim, game dapat berjalan sangat baik melalui grafis yang katanya memiliki kualitas tinggi.


Selain pemesanan dengan pembayaran tunai, Tabulet juga menawarkan kemudahan cicilan menggunakan kartu kredit dari BRI. Yang disetujui aplikasinya akan langsung diberikan voucher belanja Tabulet sebesar Rp 100 ribu dan dapat melakukan transaksi program cicilan 0% untuk pembayaran 12 bulan dengan bonus gratis satu kali cicilan untuk semua produktablet dan smartphone.


"Selain itu, konsumen kami juga mendapatkan kartu perdana Telkomsel dengan kuota 2 GB per bulan selama tiga bulan dengan cara melakukan top up sebesar Rp 49.000," pungkas Raymond.

(rou/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!