Makin Siang, Indocomtech Makin Ramai

Jakarta - Pameran teknologi dan gadget Indocomtech 2013 mulai dipadati oleh pengunjung. Apalagi selepas jam makan siang, acara ini semakin ramai.

Pantuan detikINET, di Jakarta Convention Center(JCC), Kamis (31/10/2013), semua loket yang dibuka oleh pihak penyelenggara disesaki antrean. Hujan yang sempat turun tak menyurutkan niat mereka untuk melihat pameran terbesar ini.


"Kebetulan lagi bisa keluar kantor selesai makan siang. Jadi mampir ke sini, ternyata ramai banget," ujar Keenan, pekerja kantoran di daerah Sudirman tersebut.


Keenan yang datang sendiri memang meniatkan langkahnya untuk ke Indocomtech untuk membeli smartphone Android yang akan diberikan kepada istri yang beralih dari BlackBerry.


"Android kan sudah bisa buat BBM-an di Android. Jadi mau beli smarphone Android saja buat istri di rumah. Pakai BlackBerry agak terbatas fungsinya," katanya saat berbincang.


Dia memang mengakui bahwa produk yang ditawarkan di Indocomtech tak murah-murah amat seperti di pusat elektronik seperti Roxy.


"Tapi setidaknya saya bisa lihat-lihat banyak pilihan tanpa harus jauh-jauh ke Roxy," tandasnya.


Sekitar 7 loket yang dibuka di Indocomtech tak ada yang sepi antrian. Bahkan makin siang, antrian semakin panjang.


Untuk Anda yang berminat datang ke sini, pihak panitia membanderol harga tiket masuk sebesar Rp 10 ribu dan Rp 15 untuk akhir pekan. Pameran dibuka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!