Lubang iOS 7 akan Ditambal Lagi

Jakarta - iOS 7 memang tampil beda dibanding versi sebelumnya. Sayangnya ditemukan cukup banyak anomali pada sistem operasi terbaru Apple tersebut. Hal itu dibuktikan lewat update yang selisih waktu perilisannya sangat berdekatan.

Namun nyatanya update terbaru iOS 7 yang kini telah memasuki versi 7.0.3 pun masih menyisakan sejumlah masalah. Salah satu isu yang banyak dialami pengguna iPhone adalah pengakuan konsumsi baterai yang melonjak signifikan, membuat iPhone lebih sering nempel dengan powerbank.


“Sejak iPhone 5S saya menggunakan update iOS 7.0.3, konsumsi baterainya malah jadi boros. Sehari bisa mengisi ulang sampai dual kali,” ujar Hadi, salah satu pengguna iPhone 5S kepada detikINET.


Namun keluhan salah satu pengguna iPhone tersebut bisa jadi akan dijawab oleh Apple sebentar lagi, karena pembesut iOS ini dilaporkan telah mempersiapkan update lanjutan iOS 7 yang bakal hadir dengan versi 7.0.4.


Belum jelas apa saja perbaikan yang bakal dilakukan Apple pada iOS 7.0.4 nantinya. Namun seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (7/11/2013), disinyalir Apple hanya akan menghadirkan sejumlah perbaikan dari versi sebelumnya.


Dijelaskan lebih lanjut, improvisasi signifikan disebutkan baru akan dihadirkan Apple pada iOS 7.1 yang kuat diisukan memang masih dalam tahap pengembangan serius oleh Apple.


Artinya, untuk sementara waktu pengguna iDevice masih harus bersabar dan menikmati update IOS 7.0.4 terlebih dahulu saat dirilis nanti.


Melihat perjalanan iOS 7 yang kerap dikeluhkan, Apple memang terkesan buru-buru mengumumkan OS andalannya itu. Alhasil, berbagai bug pun harus dialami oleh pengguna yang akhirnya harus diperbaiki lewat sejumlah update yang dirilis berdekatan.


Artikel Terkait:

-. Aib di iOS 7: Berlubang dan Tak Stabil, Bikin Pusing!

-. Tips Memaksimalkan iOS 7

-. Menguak 5 Fitur Misterius di iOS 7

-. Fitur Baru iOS 7 Datang, 5 Aplikasi Ini Bakal Hilang


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!