Lenovo Flex, Laptop Dual Mode Rp 8 Jutaan

Jakarta - Satu anggota baru dalam portfolio produk Lenovo hadir, Lenovo Flex. Ingat Lenovo Yoga? Pada dasarnya ini adalah laptop sejenis yang bisa berubah bentuk setidaknya dalam dua mode berbeda.

Ada dua jenis Lenovo Flex yang dihadirkan di acara peluncurannya yang bertempat di Negev Resto, Jakarta, Kamis (6/11/2013). Keduanya yakni Lenovo Flex 14 dan Lenovo Flex 20.


Lenovo Flex hadir dengan dua mode, yakni laptop dan stand. Saat pengguna membutuhkan keyboard, Lenovo Flex bisa diubah menjadi seperti laptop pada umumnya.


Layar Flex 14 bisa diputar hingga 300 derajat untuk mengubahnya pada mode stand. Ini bisa digunakan ketika lebih banyak menggunakan fitur sentuhan.


Bagaimana dengan Flex 20? Ini adalah desktop all in one, juga dengan dua mode berbeda yakni stand dan table.


Pada mode stand, sudut layarnya bisa dimiringkan antara 15-70 derajat. Sementara pada mode table, perangkat ini bisa ditidurkan seperti meja.


Dengan keberadaan aplikasi Aura, konsumen bisa menggunakan komputer secara beramai-ramai. Mode ini sangat menyenangkan ketika dipakai untuk bermain game.


Lenovo Flex 14 tersedia mulai 1 November 2013 dengan banderol Rp 7.999.000. Sementara Lenovo Flex 20 mulai dijual Desember namun Lenovo belum mengungkap harganya.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!