Apartment 4, Bangunan ala PlayStation 4

Jakarta - Fans PlayStation pasti bakal penasaran dengan tempat yang satu ini. Apartemen 4, demikian nama yang disematkan oleh pemiliknya. Bukannya tanpa alasan, penggunaan nama Apartment 4 erat kaitannya dengan PlayStation 4 yang merupakan konsol game teranyar Sony.

Dari luar, bangunan yang berlokasi di Prancis ini memang tampak mirip dengan bangunan lain yang ada di sekitarnya. Namun saat memasukinya, pengunjungnya seakan diajak ke ‘dunia’ PlayStation 4 dimana seluruh ornament dan interior di dalamnya indentik dengan generasi keempat konsol PlayStation itu.


Mulai dari sorotan lampu yang membentuk logo khas PlayStation hingga berbagai etalase yang memamerkan berbagai perangkat aksesoris PlayStation 4 bakal pengunjung temukan di setiap sisi dalam bangunan Apartment 4.


Asyiknya, Apartment 4 juga menyediakan ruangan khusus layaknya game center yang diisi beberapa konsol game PlayStation 4 untuk dapat dinikmati pengunjung. Termasuk sebuah PlayStation 4 yang menawarkan sensasi head-mounted display untuk menggantikan monitor.


Selain itu di beberapa bagiannya pengunjung juga bakal melihat sejumlah monitor yang tertempel di tembok. Isinya menyuguhkan tontonan demo game-game yang akan menyusul kemunculan PlayStation 4 di pasaran nantinya.


Namun jangan salah kira, meski memiliki interior layaknya isi sebuah apartemen pada umumnya, Apartment 4 bukanlah sebuah tempat tinggal, melainkan tempat berkumpul bagi gamer yang ingin merasakan ‘dunia’ PlayStation 4.


Berikut video yang menunjukan isi Apartment 4.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!