Polytron Ramaikan Perang TV Layar Lebar

Jakarta - PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron kian meramaikan persaingan di segmen TV berlayar besar. Vendor lokal ini melepas TV 50 inch New Cinemax yang sudah mengusung resolusi full HD 1920x1080.

Eddy Ariawan, Product Manager Audio dan Video Polytron mengatakan, Polytron telah merilis TV Cinemax sejak lama, namun masa itu segmentasi produk hanya untuk TV layar kecil, yaitu berukuran 32 inch ke bawah.


"Namun kali ini Polytron serius memasuki pasar TV berlayar besar. Kemampuan TV-nya pun tak tanggung-tanggung. Layaknya produsen lain, TV besar New Cinemax 50 inch dan 39 inch juga menyematkan teknologi Audio Nicam Stereo, dan kemampuan tampilan, ketajaman gambar serta kerapatan warna yang sempurna dengan mempersembahkan resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080," jelasnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (6/10/2013).


Polytron New Cinemax diklaim sebagai TV LED yang memiliki keunggulan pada tampilan gambar dan suara dengan telah disematkannya teknologi sound 5 Graphic EQ. Dimana pengaturan suara dapat diatur menjadi 5 mode, yaitu Pop, Rock, Jazz, Flat dan Classic.


"Polytron New Cinemax telah dikenal dengan speaker towernya yang sengaja didesain sebagai speaker eksternal layaknya desain pada Home Theatre Polytron," tukasnya.


Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager menambahkan, Polytron New Cinemax juga dilengkapi fitur ECO Mode yang mendukung program go green, dengan mengusung teknologi hemat listrik serta mengurangi dampak kerusakan lingkungan.


Untuk konektivitas multimedia, perangkat ini mampu memutar film melalui USB dengan mode Movie, MP3, JPEG hingga MKV. Tersedia line HDMI yang menjamin kualitas gambar dan suara yang bagus. Khusus pada TV LED berukuran 50 inch, Polytron menanamkan 3 port HDMI yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas, seperti untuk fitur bermain game, blueray, hingga menonton film.


Untuk kualitas gambar, Polytron mengandalkan fitur 3D Digital Comb Filter. Selain itu, TV ini juga kecil penggunaan listriknya yaitu dengan teknologi Low Power Standby sehingga tagihan rekening listrik di rumah Anda diklam bakal tetap stabil.


"Dalam masa promo ini Polytron mempersembahkan kemudahan bagi masyarakat yang berlokasi di Jawa dan Bali untuk memiliki televisi ini, kami menawarkan dengan program cicilan 6 bulan hingga 24 bulan, bunga 0% berkerjasama dengan bank tertentu," pungkas Santo.


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!