iPad Air Disiksa Sampai Hancur Lebur

Jakarta - iPad Air jadi korban keganasan Tech Assasin. Dalam uji kemampuan yang terbilang ekstrem ini, tablet terbaru keluaran Apple disiksa habis-habisan sampai hancur lebur.

Dalam postingan video di YouTube, seperti detikINET kutip dari Mashable, Minggu (10/11/2013), iPad Air yang baru saja dipasarkan secara komersial di 41 negara pekan lalu, langsung mendapat ujian berat.


Tak cuma dijatuhkan dari jarak lima kaki atau sekitar 1,5 meter ke tanah kotor maupun aspal, tapi juga ditembaki secara brutal dengan pistol angin AirSoft M7. Alhasil, iPad Air jadi terlihat sangat ringkih.


Simak saja video berikut ini:


Uji cobs performa nan brutal ini bukan kali pertama dilakukan. Sudah banyak gadget-gadget terbaru yang jadi korban. Namun setidaknya, dari sini kita bisa lihat gambaran langsung, seberapa kuat gadget yang mau kita beli.


Tech Assasin sendiri nampaknya ingin memberikan perspektif lain mengingat iPad Air sempat banjir pujian. Oleh Apple, tablet ini dijual dengan rentang harga mulai dari USD 499 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.


Baca juga:

- iPad Air, Tablet Langsing yang Bertenaga

- Menilik Keunggulan iPad Air

- iPad Air Banjir Pujian

- iPad Air vs iPad Mini Retina Display, Pilih Mana?

(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!