Ini Dia Hotel untuk Penggila Xbox

Jakarta - Ternyata Xbox tak hanya menyuguhkan keasyikan bermain game bagi penggilanya. Di sudut kota Paris, gamer bakal menemukan hotel dengan nama konsol Microsoft tersebut. Inilah hotel Xbox One.

Tidak sekadar namanya yang mirip, hotel Xbox One juga punya logo yang identik dengan si mesin game. Hotel ini pun menyuguhkan berbagai ornamen ala Xbox pada bagian interiornya.


Menariknya lagi, hotel Xbox One menyediakan sebuah game center yang diisi oleh beberapa konsol game Xbox One yang dapat dimainkan oleh pengunjung.


Di sudut lainnya juga terdapat Xbox One yang telah dibekali aksesoris Kinect terbaru. Di sini pengunjung dapat merasakan langsung kecanggihan Kinect terbaru lewat sejumlah game yang telah mendukungnya.



Tidak sampai di situ, nuansa khas Xbox One akan ditemui pada restoran dalam hotel. Mulai dari pantulan cahaya yang membentuk logo khas Xbox hingga menu makanan yang mengusung nama berbagai game popular di Xbox. Seperti misalnya menu cocktail dengan sebutan Luxury Tire – Forza 5, dan Sweetest Thing – Dead Rising 3.


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!