Penampakan Moto G Mulai Gamblang

Jakarta - Setelah wara-wiri di dunia maya dalam bentuk rumor belaka, kehadiran Moto X versi murah atau yang kuat diisukan bakal mengusung sebutan Moto G kini semakin jelas. Diungkap oleh pemilik akun @evleaks, penampakan fisik Moto G pun mulai gamblang.

Berdasarkan bocoran yang disebarnya, Moto G terlihat bakal ditawarkan dalam 4 varian warna menarik, yakni putih, merah, biru dan hijau. Meski tidak terlihat warna hitam, diprediksi warna gelap tersebut juga akan dihadirkan oleh Motorola selaku pembesutnya.


Beralih ke desainnya, sekilas tidak ada perbedaan antara Moto G dengan pendahulunya Moto X. Namun bila mengintip isu yang belakangan beredar, disebutkan Moto G hanya akan dibekali prosesor quad-core Snapdragon dengan kecepatan clock antara 1,2 GHz atau 1,5 GHz.


Belum jelas berapa kapasitas RAM yang akan dimilikinya, namun memori internalnya dikatakan bakal memiliki ukuran 8 GB. Sedangkan sektor kameranya konon akan mengandalkan kemampuan 5 MP dan 1,3 MP untuk urusan video call.


Untuk layarnya hanya berselisih sedikit ukurannya dengan Moto X, dimana Moto G memiliki bentang 4,5 inch. Meski begitu, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Sabtu (9/11/2013), keduanya menyodorkan resolusi yang sama yakni 1280x720 pixel.


(yud/sha)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!