BlackBerry Z10 Debut di Kandang iPhone




BlackBerry Z10


Washington - BlackBerry Z10 mulai dipasarkan di salah satu pasar kunci, Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam ini, BlackBerry harus berjuang keras melawan iPhone dan deretan ponsel Android.

"Kami bekerja intens dua bulan terakhir dengan operator dan para mitra untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di retail," kata Frank Boulben, Chief Marketing Officer BlackBerry.


"Saya sungguh mengharapkan start yang bagus dari Z10 di Amerika Serikat dan akan diikuti oleh Q10," tambahnya yang detikINET kutip dari Reuters, Sabtu (23/3/2013).


Handset Android dan iPhone saat ini paling populer di AS. Sehingga BlackBerry terlebih dahulu harus bersaing di posisi tiga bersama Windows Phone.


CEO BlackBerry Thorsten Heins yakin konsumen akan menyukai pengalaman berbeda yang disajikan Z10. "Sekali konsumen kami menggunakannya, mereka akan suka," katanya dengan nada optimistis.


"Saya pikir Amerika Serikat akan menjadi tantangan lebih besar bagi BlackBerry dibandingkan negara lain. Sebab, momentom iPhone dan Android terlalu kuat di sini," kata Brian Colello, analis industri di Morningstar.


( fyk / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!